Assalamu'alaikum...

Kita semua tentu menginginkan badan yang fit dan sehat, oleh karena itu, kesehatan tubuh tidak boleh diabaikan. Karena kalau sudah sakit, biayanya sangat mahal.

Bekam/kop/canduk adalah metode pengobatan kuno yang dikenal luas di berbagai negara dan bangsa. Pengobatan dengan cara bekam sudah masyhur sejak dahulu berbagai negeri, di Cina, India, Eropa, Amerika dan negeri2 lainnya.


- Jika pijat, targetnya adalah merelaksasi otot/tubuh...

- Bila refleksi/akupuntur targetnya adalah merelaksasi syaraf...

- Kalau kerikan, targetnya adalah mengeluarkan angin dr tubuh.

Nah, kalau bekam, 3 target di atas sudah termasuk, ditambah lagi dgn mengeluarkan darah kotor, membantu memperbaiki fungsi organ tubuh, memperkuat daya tahan tubuh, dan masih banyak lagi (silakan browsing)..


Bagi Anda yang tinggal di Bandar Lampung, tidak perlu repot-repot mondar-mandir, hubungi kami, kami yang akan datang ke rumah Anda. 

Rp 50.000 (happy hour)

*happy hour : Senin-Kamis (11.00 - 16.00), kecuali hari libur


Berminat???

Invite my pin bb : 7490DC86

Sms / Telp / Whatsapp : 085669694844


Dalil-dalil Hadits Rasulullah SAW tentang bekam :

1. Dari Anas bin Malik, Rasulullah SAW bersabda : “Sesungguhnya cara pengobatan yang paling ideal/baik yang kalian pergunakan adalah bekam/hijamah”.

2. Bekam sangat dianjurkan oleh penduduk langit, sebagaimana sabda Rasulullah SAW : “Tidaklah aku melewati sekumpulan malaikat pada malam aku di-isra’kan, melainkan mereka (para malaikat) semua mengatakan kepadaku : “Hai Muhammad, engkau harus berbekam.” (Hr. Tirmidzi)

3. Rasulullah SAW bersabda : “Jibril memberitahukan kepadaku bahwa hijamah/bekam adalah pengobatan yang paling bermanfaat buat manusia”.

4. Dari Abdullah bin Mas’ud r.a ia berkata : Rasulullah SAW pernah menyampaikan sebuah hadits tentang malam di mana beliau SAW di-isra’kan, bahwa beliau tidak melewati sejumlah malaikat melainkan mereka semua menyuruh beliau SAW dengan mengatakan : “perintahkanlah ummatmu untuk berbekam”

5. Dari Abu ‘Ubaid melalui sanad Abdurrahman bin Abi Laila berkata : “Rasulullah SAW melakukan bekam pada kepalanya (ummu mughits) dengan tanduk, ketika disihir orang”

6. Dari Ibnu ‘Abbas r.a bahwa Rasulullah SAW bersabda : “sebaik-baik hamba adalah juru bekam. Ia membuang darah, meringankan tulang rusuk, dan menajamkan penglihatan.”

7. Said bin Jubir berkata dari Ibnu ‘Abbas r.a bahwa Rasulullah SAW bersabda : “kesembuhan itu ada dalam tiga hal. Yaitu minum madu, sayatan dengan alat bekam, dank ay (terapi besi panas). Namun aku melarang ummatku melakukan kay.” 

8. Dari Salma, seorang pelayan Rasulullah SAW bercerita : “Tidak seorangpun mengadukan rasa sakit di kepalanya kepada Rasulullah SAW, melainkan Beliau SAW mengatakan : “berbekamlah!”

9. Dari Jabir al-Muqni berkata : “aku tidak akan merasa sehat sehingga aku berbekam, karena sesungguhnya pada bekam itu terdapat kesembuhan” 

Post a Comment

 
Top